Generasi Milenial Sasaran Produk Gadget

27
Peluncuran produk terbaru ponsel Huawei, Nova 2 Lite.

Bandung – Generasi muda atau milenial merupakan generasi terbanyak yang saat ini menggunakan gadget untuk berbagai keperluannya.

Tingginya generasi milenial tersebut khususnya di Kota Bandung, menjadi sasaran sejumlah produk gadget untuk meningkatkan pasarnya. Seperti yang dilakukan Huawei dengan meluncurkan produk terbarunya Nova 2 Lite.

Menurut Deputy Country Director of Huawei Indonsia Consumer Business Group, Lo Khing Seng, produk ini cocok untuk generasi milenial yang menyukai hasil foto yang bagus serta generasi yang inovatif dan kreaktif seperti generasi muda Bandung.

“Layar full view, dua kamera belakang dan lampu flash memberikan pengguna pengalaman fotografi profesional, dilengkapi EMUI 8.0 dan Android 8.0 OS,” kata Lo Khing kepada wartawan, Senin (30/4/2018).

Lo Khing Seng menambahkan, dengan memperhatikan preferensi pengguna usia muda terhadap teknologi terbaru Nova 2 Lite juga memperkenalkan fitur Face Unlock dan Finger Unlock dengan tingkat presisi tinggi.

“Face Unlock didukung oleh algoritma Al Facial Recagnition yang memungkinkan perangkat mendeteksi 1.024 titik di wajah manusia dan memetakan informasi tersebut secara akurat,” tuturnya.***

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung

LEAVE A REPLY