Gubernur Apresiasi Kegiatan Pemeran Alutsista oleh TNI

4

Bandung – Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan apresiasi kepada Komando Daerah Militer (Kodam) III/Siliwangi yang menggelar pameran Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) Tentara Nasional Indonesia (TNI) di halaman Gedung Sate Bandung.

Gubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil menyatakan, pihaknya terbuka untuk siapapun termasuk TNI yang menjadikan Gedung Sate sebagai tempat sosialisasi kepada masyarakat dengan menggelar pameran alutsista selama 3 hari, mulai Jumat (5/10) hingga Minggu (7/10).

“Dengan pameran ini, masyarakat Jawa Barat bisa melihat langsung alutsista milik TNI dari dekat, sekaligus bisa bertanya tentang alat yang dipamerkan,” kata Gubernur, disela-sela kunjungan stand pameran Alutsista, di Halaman Gedung Sate, Jumat (5/10/2018).

Gubernur juga memberikan apresiasi kepada TNI di usianya yang ke-73 tahun saat ini, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap TNI terus meningkat dan paling tinggi dibanding lembaga lain.

“Berdasarkan survei, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap TNI paling tinggi, ini efek dari tugas TNI yang dinilai sangat profesional, selalu membantu masyarakat,” katanya.

Gubernur menyatakan, atas nama rakyat Jawa Barat dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengucapkan selamat ulang tahun ke-73 kepada TNI dan tetap menjalankan tugasnya secara profesional.

“Kita berharap TNI ke depannya lebih profesional dalam bertugas,” katanya.***

 

Rep: Suparno Hadisaputro

LEAVE A REPLY