Hadapi MU di Balikpapan, Gomez Optimis Persib Raih Poin Penuh

13
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez. (Foto: persib.co.id)

Bandung – Menjelang laga menghadapi Madura United, pelatih Persib Mario Gomez meminta doa serta restu dari seluruh masyarakat Jawa Barat. Sebab, Persib akan melakoni laga di tempat netral menghadapi Madura United di Stadion Batakan Balikpapan dalam lanjutan Liga 1 2018, Selasa (9/10/2018).

Selain bermain jauh dari Kota Bandung, Persib pun harus rela berlaga tanpa disaksikan langsung oleh bobotoh hingga sanksi Komdis berakhir.

“Bermain tanpa suara dan nyanyian bobotoh di dalam lapangan memang cukup berat bagi kami. Selama ini mereka selalu menjadi teman setia kami. Tapi, perjalanan ini tetap harus kami jalani. Jangan khawatir, doakan saja tim ini, kami pun akan memberikan yang terbaik untuk kalian,” ucap Gomez seperti dilansir laman resmi tim, Senin (8/10/2018).

Meski harus terusir dan tanpa dukungan langsung bobotoh, Gomez tetap optimistis Maung Bandung akan meraih poin penuh dari tim berjuluk Laskar Sappe Kerrab tersebut.

“Yang terpenting adalah persiapan dari tim ini sendiri. Kami sudah melakukan persiapan yang sangat baik selama ini. Semua pemain sangat siap untuk pertandingan besok,” katanya.***

LEAVE A REPLY