Lupakan Hasil Lawan Madura United, Persib Bersiap Hadapi Persipura

6
Muchlis Hadi Ning Syaifullah melewati pemain Madura United. Persib harus mengakui keunggulan Madura United 1-2 pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018). (Foto: persib.co.id)

Bandung – Persib harus mengakui keunggulan Madura United 1-2 pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018).

Dua gol Madura United dicetak Fabiano Beltrame melalui titik penalti di menit 25 dan Zah Rahan menit 58. Sedangkan gol balasan Persib dicetak Muchlis Hadi Ning menit 48.

Meski gagal meraih kemenangan, pelatih Persib, Mario Gomez tetap mengapresiasi kerja keras para pemainnya. Tanpa sejumlah pemain kunci, Maung Bandung tetap mampu memberikan perlawanan sengit.

“Kita memang kalah. Tapi sebenarnya kita bisa imbang karena kita banyak membuat peluang,” kata Gomez dalam sesi jumpa pers seusai laga.

Gomez juga mengisyaratkan anak asuhnya agar segera bangkit pascakekalahan dari Madura United dan segera fokus untuk laga selanjutnya melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura Senin (15/10) mendatang.

“Ini sudah berlalu. Kami tidak boleh memikirkan ini terlalu dalam. Yang harus kami lakukan adalah bekerja keras untuk kembali ke jalur kemenangan. Melawan Persipura tentu situasi sudah berbeda dan kami harus lebih baik,” kata Gomez seperti dilansir laman resmi tim.***

LEAVE A REPLY