Tingkatkan Pelayanan, Biro Perjalanan Bentuk FKS PATUH

3

Bandung – Munculnya berbagai modus penipuan oleh beberapa oknum biro perjalanan haji dan umroh terhadap ribuan jamaah ternyata tidak menyurutkan animo masyarakat Jawa Barat untuk menunaikan ibadah haji dan umroh.

Namun masalah ini perlu disikapi secara serius sekaligus menjadi tantangan bagi para pengelola biro perjalanan haji dan umroh untuk mengembalikan citra negatif tersebut.

Melihat kondisi tersebut, sejumlah biro perjalanan haji dan umroh yang ada di Jawa Barat membentuk Forum Komunikasi dan Silaturahmi Penyelenggara Ibadah Umroh dan Haji (FKS PATUH).

Ketua FKS PATUH Jawa Barat, Wawan R Misbah mengharapkan, hadirnya FKS PATUH ini agar masyarakat Jawa Barat bisa memperoleh informasi, pengetahuan dan pencerahan terkait dengan biro perjalanan yang baik dan bisa mengantar para calon jemaah umroh maupun gaji.

“Kita harap dengan adanya FKS PATUH ini masyarakat bisa melaksanakan haji dan umroh sesuai harapan dan meraih haji dan umroh yang maqbul dan mabrur,” kata Wawan, usai pengukuhan FKS PATUH Jabar di Hotel Horison Bandung, Kamis (11/10).

Wawan menyatakan, melalui forum ini biro perjalanan haji dan umroh bisa memberikan layanan prima dari mulai perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, pengawasan, evaluasi serta pengembangan dalam bidang haji dan umroh.

“Dengan pelayanan yang prima dari setiap biro perjalanan, akan memberikan rasa aman dan nyaman serta sesuai harapan dalam menjalankan haji atau umroh,” ucapnya.***


Rep: Suparno Hadisaputro

LEAVE A REPLY