Yana Optimis Kota Bandung Juara Umum Porda XIII/2018

39

Bandung – Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mendampingi dan memotivasi para atlet Kota Bandung yang berjuang di Pekan Olah Raga Daerah (Porda) XIII/2018 di Kabupaten Bogor, Minggu (7/10/2018). Melihat raihan hingga Minggu petang, Yana masih optimis Kota Bandung bisa meraih juara umum.

“Saat ini, semua masih sesuai target. Bahkan ada yang melampaui target. Mudah- udahan target kita tercapai,” ungkap Kang Yana, sapaan akrabnya di GOR Laga Tangkas Komplek Stadion Pakansari Kabupaten Bogor.

Seperti dilansir Humas Pemkot Bandung, Kang Yana menyaksikan langsung para atlet Kota Bandung berjuang. Ia sempat mendampingi atlet bulu tangkis, sepak bola, dan angkat besi bersaing dengan atlet daerah lainnya.

“Saya sangat mengapresiasi perjuangan teman-teman atlet kota Bandung ini,” jelasnya.

Meski memiliki target juara umum, ia tetap meminta agar para atlet meraihnya dengan menjunjung nilai-nilai sportifitas.

“Kalian harus semangat dan yang terpenting harus sportif. Karena itu merupakan tujuan dari olahraga itu sendiri,” ujar Yana yang juga Ketua Asosiasi PSSI Kota Bandung.

Kota Bandung menargetkan 174 medali emas pada Porda XIII/2018 ini. Hingga Minggu petang, Kota Bandung telah meraih meraih 47 medali emas. Saat ini Kota Bandung masih berada di peringkat kedua peraih medali di bawah Kabupaten Bogor.***

LEAVE A REPLY