BTN Dukung Program BUMN di Islamic Nexgen Fest 2019

17
Event Islamic Nexgen Fest yang berlangsung di Convention Hall Telkom University, Minggu (27/1/2019).

Bandung – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk mendukung penuh program yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN Republik Indonesia dalam Islamic Nexgen Fest yang berlangsung di Convention Hall Telkom University, Minggu  (27/01)

Direktur Utama Bank BTN, Maryono menyatakan, pihaknya menyambut positif kegiatan tersebut yang memang difokuskan untuk mendorong kreativitas anak muda sebagai generasi milenial jaman now.

“Kita mendukung kegiatan ini dan kita berharap kegiatan ini mendapatkan respon positif khususnya para melenial di kota Bandung,” kata Maryono, di acara Islamic Nexgen Fest di Convention Hall Tel-U, Minggu (27/1/2019).

Menurut Maryono,, program Islamic Nexgen Fest yang diinisiasi oleh Kementrian BUMN RI bekerjasama dengan Spirit of Millenial yang didukung oleh seluruh BUMN dengan melibatkan para anak muda sebagai generasi milenial.

“Kegiatan ini didedikasikan bagi generasi muslim milenial di seluruh Indonesia, gelaran akbar ini bertujuan menjadi ajang unjuk bakat dan kreativitas dalam tiga kompetisi yang dilombakan antara lain Hijab Muda, Nada islami dan Santripreneur,” ucapnya.

Maryono berharap, melalui ajang Islamic Nexgen Fest para generasi muda dapat menemukan banyak potensi-potensi yang kemudian kita kembangkan dan generasi muslim milenial dapat berperan aktif dalam membangun negara melalui kontribusi positif dan prestasi yang mereka berikan.

“Semoga dengan ajang ini dapat menginspirasi milenial muslim untuk mengeksplorasi potensi yang mereka miliki dan berkreasi lebih, sehingga menjadi kontribusi nyata bagi Indonesia yang lebih baik,” katanya.***


Rep: Suparno Hadisaputro

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.