Radovic Harapkan Persib Harus Lebih Baik

70
Pelatih Persib Miljan Radovic.

Bandung – Pelatih Persib, Miljan Radovic mengaku senang dengan kemenangan 4-0 atas Perseru Serui di babak 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 12 Maret 2019.

Meski tersingkir di Piala Presiden 2019, Radovic menilai anak asuhnya telah memperlihatkan keinginan untuk bangkit. “Saya senang sekali kalau pemain bermain bagus. Kita memang sudah kalah dua kali. Tapi hari ini menang dan menunjukkan bahwa kita punya mentalitas bagus,” ujarnya dalam sesi jumpa pers seusai laga.

Pelatih berkebangsaan Montenegro itu pun mengaku telah memiliki pegangan tentang kekuatan yang dimiliki timnya saat ini. Ia juga berharap, Maung Bandung mampu bermain lebih baik.

“Saya tahu Piala Presiden sudah selesai untuk kita. Tapi saya juga tahu bagaimana kualitas mereka (pemain). Saya kasih semua kesempatan untuk semua pemain. Mereka luar biasa. Terimakasih untuk pemain dan dan bobotoh terutama yang sudah support langsung ke stadion malam ini. Saya berharap ke depannya kita bisa lebih baik dan menang seperti ini,” bebernya seperti dilansir laman resmi tim.***

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.