Dansektor 7 Resmikan Jembatan Apung Penghubung Bojong Malaka – Cangkuang Wetan

6

Bandung – Jembatan apung yang menghubungkan Desa Bojong Malaka dan Desa Cangkuang Wetan dan dibangun atas inisiasi Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi di Kp Ciodeng, selesai sudah pembangunannya yang peresmiannya dihadiri oleh Satgas Citarum, Bhabinkamtibmas Desa Dayeuh Kolot, para Ketua RW dan RT serta warga masyarakat juga awak media.

Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi mengatakan jembatan yang menyambungkan dua desa, yaitu Bojong Malaka dan Cangkuang Wetan, bisa digunakan dan dimanfaatkan bagi warga untuk beraktivitas, serta dapat dirawat dan dipelihara dengan baik, jangan sampai rusak seperti jembatan yang dibangun Pemerintah.

“Jembatan ini dibangun untuk mengurai¬† kemacetan di Rancamanyar, serta memperpendek jarak tempuh warga yang akan beraktivitas,” ujar Kolonel Kav Purwadi.

Dalam acara tersebut diawali doa bersama yang dipimpin oleh ustadz setempat Tosin Sodikin. Dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dansektor 7 dan Satgas Citarum yang sudah membangunkan jembatan untuk warga

“Insha Allah jembatan apung ini sangat bermanfaat buat warga yang akan beraktifitas, terutama buat mereka yang hendak bekerja di kawasan industri,” ujarnya.***


Rep: Suparno Hadisaputro

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.