Kilas Bandung, Rabu (15/5/2019)

6

KilasBandung – Verifikasi terhadap lebih dari 11 ribu guru honorer di kota Bandung menemukan bahwa sekitar 2 ribu di antaranya belum memenuhi syarat mutu pendidik. Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan Pemkot Bandung berencana mendorong para guru meningkatkan strata pendidikannya sesuai peraturan yang berlaku.

Meski persoalan rumah deret Tamansari Kota Bandung hingga kini belum terselesaikan, Pemkot Bandung menyatakan pembangunannya bakal tetap berjalan. Sekda Kota Bandung Ema Sumarna mengatakan pembangunan rumah deret dilakukan untuk memperbaiki kualitas kehidupan warga Kota Bandung khususnya yang tinggal di sekitar rumah deret.

Satpol PP Kota Bandung mengerahkan unit khusus untuk menertibkan PMKS di Kota Bandung selama ramadan. Plt Kepala Satpol PP Kota Bandung Tantan Surya Santana mengatakan untuk mengefektifkan penertiban, pihaknya melakukan pengawasan secara acak dan bekerja sama dengan aparat kewilayahan.

Tim Rescue Diskar PB Kota Bandung berhasil menemukan jasad pria yang tenggelam di danau Masjid Terapung di Gede Bage Bandung. Korban teridentifikasi bernama Dede Ruhiyat (23 thn) warga Kabupaten Sumedang yang merupakan pegawai proyek Masjid Terapung tersebut.

Panitia Pelaksana Penerimaan Peserta Didik Baru PPDB Provinsi Jawa Barat tahun 2019 sudah menetapkan sejumlah tanggal penting terkait pelaksanaan PPDB. Ketua Pelaksana  PPDB Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa mengatakan tanggal-tanggal tersebut perlu diketahui oleh para orang tua atau calon siswa agar dapat mengikuti proses PPDB dengan benar.

Ribuan peserta dari masyarakat termasuk komunitas di Jawa Barat akan mengikuti Event Buka Bersama On The Street atau BUBOS 2019 yang berlangsung di sekitar Gedung Sate pada 25 Mei mendatang. Wakil Ketua Pelaksana Event Bubos Siska Gerfianti mengatakan acara buka puasa bersama ini rencananya juga dilakukan secara serentak di 27 kota dan kabupaten di Jawa Barat.***

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.