Kilas Bandung, Sabtu (11/5/2019)

4

KilasBandung – Kota Bandung dan Kota Melbourne sepakat untuk menjalin kerja sama dalam lima bidang strategis yaitu membangun smart city, memperkuat sektor ekonomi dan perdagangan. Selain itu peningkatan sumber daya manusia, kota layak huni serta pengembangan inovasi dan start up.

Mendonorkan darah pada saat puasa tidak berdampak negatif terhadap kesehatan namun sebaiknya dilakukan setelah berbuka puasa. Kepala Unit Transfusi Darah PMI Kota Bandung Uke Muktimanah mengatakansel darah orang yang berpuasa tidak berbeda dengan saat mereka tidak puasa.

Pemerintah Kota Bandung siap menggelar Festival Ramadan. Kadisbudpar Kota Bandung Dewi Kaniasari mengatakan festival Ramadan dilaksanakan sebagai salah satu agenda untuk menyambut pelaksanaan Festival Asia Afrika yang pelaksanaannya diundur menjadi bulan Juni mendatang.

Rumah Zakat kembali mendapatkan opini WTP untuk laporan keuangan di tahun 2018 dan menjadi raihan yang ke-13 kalinya penilaian tertinggi dalam audit keuangan.  CEO Rumah Zakat Nur Efendi mengatakan dengan melakukan audit diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Untuk menambah rasa aman kepada penumpang kereta api, PT KAI Daops 2 Bandung menambah petugas pengamanan melalui kerja sama dengan kepolisian dan TNI. Executive Vice President PT KAI Daops 2 Bandung Saridal mengatakan jumlah personil pengamanan yang diperbantukan dari luar PT KAI sebanyak lebih dari 100 personil.

PDAM Tirtawening Kota Bandung menjadi satu-satunya BUMD Kota Bandung yang berhasil meraih penghargaan dalam ajang Top BUMD 2019. Direktur PDAM Kota Bandung Sonny Salimi mengatakan penghargaan yang diterima merupakan hasil kerja keras semua pihak.***

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.