Kilas Bandung, Senin (13/5/2019)

4

KilasBandung – Pencanangan dimulainya pembangunan jalan tol NS Link di Kota Bandung yang rencananya dilakukan April lalu, diundur pelaksanaannya. Sekda Jabar Iwa Karniwa mengatakan menyerahkan sepenuhnya jadwal proyek tol dalam kota Bandung tersebut ke pemerintah pusat.

Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengatakan pendidikan bukan sekadar tugas guru namun pemerintah juga harus berupaya agar berbagai pihak bisa turut mendukung pendidikan terutama orang tua. Menurutnya, orang tua atau keluarga merupakan sekolah pendidikan pertama bagi manusia.

Masyarakat Kota Bandung diimbau untuk tidak memberikan uang kepada uang kepada gelandangan dan pengemis di jalan. Kadinsosnangkis Kota Bandung Tono Rusdiantono mengatakan dengan memberi uang kepada PMKS masyarakat dinilai turut andil membiarkan mereka berada di jalanan.

Untuk pengamanan Hari Raya Idulfitri 1440 H, Polri menggelar Operasi Ketupat 2019 mulai 15 Mei hingga 10 Juni mendatang. Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Benyamin berharap dengan digelarnya Operasi Ketupat 2019, angka kecelakaan lalu lintas selama Lebaran dapat berkurang.

Disdukcapil Provinsi Jawa Barat telah melakukan koordinasi dengan seluruh Disdukcapil di daerah menjelang pelaksanaan PPDB tingkat SMA di Jawa Barat. Kepala Disdukcapil Jawa Barat Heri Suherman mengaku mendapat laporan adanya kepindahan keluarga ke domisili yang mendekati SMA favorit di Kota Bandung.***

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.