Kota Bandung Juara Umum STQH XVI Tingkat Jawa Barat Tahun 2019

8
Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menerima Piala Tetap sebagai Juara Umum Seleksi ‎Tilawatil Quran dan Hadis (SQTH) XVI/2019 tingkat Jawa Barat dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, di halaman Masjid Pusdai, Jalan Diponegoro, ‎Bandung, Jumat (3/5/2019) malam.

Bandung – Kota Bandung meraih juara umum dalam Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) XVl tingkat Provinsi Jawa Barat, yang berlangsung sejak tanggal 28 April hingga 3 Mei 2019 bertempat di Pusdai, Mesjid AI-Mutaqin Gedung Sate dan Mesjid Agung Kota Bandung.

Dalam perlombaan yang diikuti oleh perwakilan dari masing masing Kota/Kabupaten se-Jawa Barat, dengan 6 cabang yang dilombakan Kota Bandung meraih nilai 25 disusul Kota Bogor dengan nilai 14.

Ketua LPTQ Provinsi Jawa Barat, Daud Ahmad mengatakan, untuk para pemenang STQ XVl tingkat Provinsi Jawa Barat ini nantinya akan diperlombakan kembali di STQ Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan mulai tanggal 27 Juni sampai 6 Juli 2019 di Kota Pontianak Kalimantan Barat.

“Para pemenang kita perkuat kembali untuk nanti menjadi wakil provinsi di STQ tingkat nasional,” kata Daud, usai penutupan STQ XVI, di Pusdai, Jumat (3/5/2019) malam.

Selain dihadiri oleh sejumlah pejabat dari kota dan kabupaten peserta STQ, dalam acara penutupan STQ XVl Tingkat Provinsi Jawa Barat, juga dihadiri Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil, yang sekaligus juga menutup acara tersebut.***


Rep: Suparno Hadisaputro

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.