Laga Persib vs Tira-Persikabo Digelar 18 Juni

11
Bobotoh memadati Stadion Si Jalak Harupat menjadi pemain ke-12 bagi Persib Bandung. (Foto: persib.co.id)

Bandung – Operator kompetisi Liga 1 2019, PT. Liga Indonesia Baru mengumumkan jadwal baru pertandingan Liga 1 2019 antara Persib dan PS Tira-Persikabo.

Seperti dilansir laman resmi tim, penetapan jadwal baru laga Persib kontra PS Tira-Persikabo tersebut disampaikan kepada manajemen Persib melalui surat bernomor 145//LIB/V/2019 tanggal 19 Mei 2019.

Dari surat tersebut, PT. LIB melalui direktur Dirk Soplanit memastikan laga pekan ke-2 Liga 1 tersebut diubah jadwal pelaksanaannya menjadi Selasa (18/6/2019). Semula, laga tersebut akan digelar pada hari Kamis (23/5/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung‎.

Penjadwalan ulang pertandingan ‎antara Persib dan Tira Persikabo dilakukan dengan memperhatikan situasi keamanan dan politik, melalui koordinasi antara panitia penyelenggara pertandingan bersama Polres Bandung dan host broadcaster.

Dalam surat tersebut, PT LIB juga menyampaikan agar panitia pertandingan tetap menjalin komunikasi yang baik dengan pihak keamanan agar pertandingan nanti bisa berjalan dengan sukses.***

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.