Liga Ngabuburit, Ajang Silaturahmi dan Pembinaan Pemain Muda

13
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menutup Liga Ngabuburit “Piala Bergilir Ketua Umum Askot PSSI Bandung” di Lapangan Lodaya Bandung, Selasa (28/5/2019) petang.

Bandung – Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengapresiasi Liga Ngabuburit “Piala Bergilir Ketua Umum Askot PSSI Bandung”. Menurutnya, selain menjadi ajang silaturahmi, liga ini membantu pembinaan sepak bola di Kota Bandung.

“Dengan semakin banyak tim yang ikut, bisa menjalin lagi silaturahmi antara pemain, mantan pemain senior, dan seluruh pegiat sepak bola di Bandung,” ujar Yana di Lapangan Lodaya Bandung, Selasa (28/5/2019) petang.

Yana menyebutkan, gelaran kompetisi ini akan bergulir tiap tahunnya karena bisa menjadi kegiatan positif pada bulan Ramadan.

“Semoga ini menjadi awal yang baik, karena pembinaan pemain di Kota Bandung. Ini sangatlah penting,” sambung Yana.

Yana meyakini, hasil pembinaan pemain muda di PSSI Kota Bandung telah berkontribusi untuk klub kebanggaan kota Bandung yakni Persib.

Oleh karenanya, Yana berharap ajang seperti ini bisa lebih banyak digelar, selain untuk simulasi pembinaan, juga untuk melihat potensi dari pemain muda di Kota Bandung.

Gelaran Liga Ngabuburit Piala Bergilir Ketua Umum Askot PSSI Kota Bandung 2019 bergulir sejak 1 Mei hingga 28 Mei 2019. Ada 36 tim yang mengikuti kompetisi ini dan dibagi menjadi dua kategori yaitu usia 20-39 tahun dan di atas 40 tahun.

Untuk kategori 20-39 tahun, PSG FC keluar sebagai juara dan Lopkic FC sebagai posisi runner-up. Sedangkan untuk kategori di atas 40 tahun, Damri FC menjadi sebagai juara. Sedangkan runner up diraih oleh Dispora Kota Bandung.***

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.