Selama Ramadan, Bandung Zoo Gratiskan Satwa Tunggang

9
Pengunjung menaiki satwa gajah di Wahana Gajah Tunggang yang ada di Bandung Zoo.

Bandung – Berbagai program digulirkan oleh sejumlah pengelola tempat hiburan untuk menarik minat masyarakat datang berkunjung selama bulan Ramadhan, halnya seperti yang dilakukan Bandung Zoo.

Bandung Zoo memberikan promo berupa free (gratis) bagi pengunjung yang ingin naik satwa tunggang yang ada di Bandung Zoo seperti Gajah dan Unta selama berkunjung di bulan Ramadhan.

Manager Komunikasi Bandung Zoo, Sulhan Syafi’i mengatakan, promo gratis naik Gajah dan Unta tunggang tersebut berlaku dari mulai jam 13.00 WIB hingga 14.00 WIB setiap harinya selama bulan Ramadhan.

“Pengunjung cukup antri di loket lokasi satwa tunggang tersebut, setelah didata mereka bisa bergantian naik gajah atau unta, jadi mereka bisa naik kedua jenis satwa tersebut,” ucap Sulhan, di Bandung Zoo, Rabu (8/5/2019).

Sulhan menyatakan, bagi pengunjung Bandung Zoo yang ingin naik Gajah dan Unta tunggang di luar jam tersebut harus membayar tarif normal, yaitu sebesar Rp.30.000 setiap orang untuk setiap satu putaran.

Selain program gratis Gajah dan Unta tunggang, selama puasa  show satwa akan tetap ada yaitu pada pukul 10.30 WIB setiap harinya dan pukul 10.30 WIab dan pukul 14.30 WIB untuk weekend.

Selain itu, saat ini Bandung Zoo tengah menyekesaikan dan mempersiapkan sejumlah kandang baru menyambut libur lebaran, diantaranya kubah burung yang bisa dimasuki pengunjung, area satwa reptil ular baru, arena bermain dan fasilitas lainnya.***


Rep: Suparno Hadisaputro

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.