Tingkatkan Pengunjung, Bandung Zoo Benahi Fasilitas

16

Bandung – Bandung Zoo kembali melakukan pembangunan di berbagai area setelah sebelumnya melakukan pembangunan di area depan gate 2 hingga ke tengah dan area belakang gajah.

Saat ini pengunjung sudah bisa menikmati area skywalk Macan Tutul, area kandang beruang, komplek carnivor yang sudah selesai tahun 2018 dan tahun ini memasuki pertengahan tahun Bandung Zoo sudah menyelesaikan 22 kandang reptil, kubah burung dengan luas 500 meter persegi dan tinggi 12,5 meter, perbaikan kandang rusa tutul hingga andang rusa timor.

Menurut Manager Komunikasi Bandung Zoo, Sulhan Syafi’i, dengan perbaikan-perbaikan fasilitas tersebut, saat ini tingkat kunjungan ke Bandung Zoo terus naik setiap tahunnya.

“Kini kita lakukan pembangunan area piknik di kawasan belakang dekat patung Ema Bratakusuma, area ini menjadi area piknik tempat pengunjung bisa menggelar tikar dan botram,” ucapnya.

Menurut Sulhan, area ini juga menjadi lokasi pedagang mainan dan arena bermain yang baru seperti istana balon, melukis satwa, kreatif tanah liat dan akan dibangun permainan lainnya serta fasilitas penunjang bagi pengunjung yang datang.

“Di area botram akan dibangun sarana penunjang untuk pengunjung piknik, minimal 16 toilet baru, serta tempat mencuci tangan bagi pengunjung yang botram,” kata Sulhan, di Bandung Zoo, Rabu (19/6/2019).***


Rep: Suparno Hadisaputro

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.