Kilas Bandung, Rabu (17/7/2019)

5

KilasBandung – Saat ini kondisi Stadion GBLA tidak terawat karena belum adanya serah terima aset dari perusahaan pengembang. Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan selain belum serah terima aset, Pemkot Bandung juga belum bisa melakukan perbaikan karena status GBLA masih dalam proses hukum Bareskrim Polri.

Lebih dari 600 atlit berlaga dalam Pekan Olah Raga Perusahaan Air Minum Nasional atau Porpamnas VI 2019 di Kota Bandung. Menteri Olahraga Imam Nahrowi menyatakan kebanggaannya bahwa di tengah kesibukannya melayani masyarakat dalam penyediaan air bersih, karyawan PDAM dapat tetap menjaga kebugaran dengan berolah raga.

Porpamnas menjadi sarana meraih prestasi di bidang olahraga sekaligus silaturahmi para insan air minum atau tukang ledeng se-Indonesia. Dirut PDAM Tirtawening Kota Bandung Sonny Salimi mengatakan , kontingen kota Bandung menargetkan kembali menjadi juara umum seperti prestasi yang diraih pada Porpamnas sebelumnya dua tahun lalu.

Dari 151 kelurahan yang ada di Kota Bandung, baru 8 kelurahan di antaranya yang sudah menerapkan konsep zero waste termasuk kelurahan Cihaurgeulis. Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan Pemkot Bandung akan terus berupaya meningkatkan keberadaan kawasan bebas sampah agar bisa terus menjamur ke kelurahan lainnya.

KPID Jawa Barat bersama PRSSNI Pengurus Daerah Jawa Barat menggelar pelatihan bagi insan radio di Jawa Barat selama dua hari. Ketua Penyelenggara yang juga Koordinator Bidang Infrastruktur KPID Jawa Barat Mohammad Syaifurohman berharap melalui pelatihan ini ke depannya seluruh pengelola radio siaran mampu beradaptasi dengan kemajuan teknologi.

Ketua PRSSNI Pengurus Daerah Jawa Barat Yusuf Siregar memberikan apresiasi kepada KPID Jawa Barat yang telah menyelenggarakan pelatihan bagi insan radio. Yusuf berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas SDM radio siaran dalam menghadapi perkembangan teknologi yang serba digital.***

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.