Amankan Aset, PLN MoU dengan Polda Jabar

15

Bandung – Dalam rangka sinergitas program, PT PLN Unit Distribusi Jawa Barat, PT PLN Unit Transmisi Jawa Barat dan Unit Pembangunan bersama sejumlah stakeholder menggelar Multi Stakeholder Forum di wilayah Jawa Barat.

Menurut Senior Manager General Affair PT PLN Disribusi Jawa Barat, Andhoko Suyono, dalam Multi Stacholder Forum yang dilakukan setiap tahun ini untuk saling berbagi informasi dan penyegaran di semua sektor dan lini kerja PLN serta untuk memperbaharui komitmen-komitmen yang telah dan sedang berjalan.

“Tujuan pertemuan ini untuk sinergitas dan pertumbuhannya dibangun secara bersama-sama dengan para stacholder,” kata Andhoko, di acara Multi Stakeholder Forum, Selasa (20/8/2019).

Andhoko mengatakan, dalam kegiatan yang mengambil tema “ Rempug Jukung Sauyunan Nyiptakeun Listrik Jabar Juara Lahir dan Batin”juga dilakukan Penandatanganan Kerjasama antara PLN dengan Kepolisian Daerah atau Polda Jawa Barat.

“Kerjasama ini sebagai bagian dari upaya untuk mengamankan obyek vital nasional milik PT PLN Distribusi Jawa Barat,” ucapnya.

Andhoko mengatakan, ada 4 unit yang melakukan penandatanganan kerjasama dengan Polda Jabar, yaitu Unit Distribusi, Unit Transmisi dan 2 Unit Pembangunan yang semuanya berada di Jawa Barat.

“Semuanya membuat MoU dalam hal pengamanan obyek vital nasional khususnya milik PLN,” ujarnya.***


Rep: Suparno Hadisaputro

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.