Dhika Bayangkara Jadi Penjaga Gawang Baru Persib

11
Perjaga gawang Persib Dhika Bayangkara saat diperkenalkan oleh pelatih dan manajemen Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (27/8/2019). (Foto: persib.co.id)

Bandung – Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) secara resmi memperkenalkan Dhika Bayangkara sebagai kiper tambahan Maung Bandung untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2019.

Perkenalan Dhika berlangsung di Graha Persib Jalan Sulanjana no.17, Bandung, Selasa (27/8/2019) oleh komisaris PT PBB Kuswara S. Taryono, Direktur Persib Teddy Tjahjono, pelatih kiper, pelatih kepala Robert Alberts dan pelatih kiper Gatot Prasetyo.

“Hari ini kami memperkenalkan sosok yang ditunggu-tunggu yaitu seorang kiper, namanya Dhika Bhayangkara. Kita berharap dengan adanya Dhika ini akan menambah kekuatan di posisi kiper. Karena memang posisi Deden yang sedang menjalani penyembuhan,” ujar Kuswara dalam sambutannya seperti dilansir dari laman resmi tim, Selasa (28/8/2019).

Ke depan, Kuswara pun berharap kehadiran pemain asal Kuningan, Jawa Barat itu mampu berdampak positif terhadap prestasi Pangeran Biru di semua turnamen dan kompetisi.

“Kita berharap dengan kehadiran Dhika performa Persib semakin baik dan tentunya menjadi penjaga gawang yang andal,” tandasnya.

Sementara itu, Dhika mengaku bangga bisa bergabung dengan Persib. Dirinya mengaku jika Persib adalah salah satu klub idamannya.

“Kuningan itu asli sunda. Saya bangga gabung Persib karena tanah kelahiran saya dan cita-cita sejak kecil bela Persib,” sebut Dhika.

Tak hanya itu, Dhika mengaku jika keluarganya pun mendukung penuh dirinya untuk bergabung dengan Persib. Sehingga dirinya bertekad memberikan yang terbaik untuk Persib.

“Saya harus berikan segalanya bagi Persib,” tegasnya.

Sebelum bergabung dengan Persib, Dikha pernah membela PSS Sleman, Tira Persikabo, PSMS Medan dan Persiba Balikpapan.***

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.