Joesoef Siregar Kembali Pimpin PRSSNI Jabar

21

Bandung – Joesoef Siregar atau akrab disapa Bang Yopi kembali memimpin Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia PRSSNI Pengurus Daerah Jawa Barat periode 2019-2023.

Joesoef Siregar kembali terpilih menjadi Ketua PRSSNI Jawa Barat dalam Musyawarah Daerah XVI PRSSNI Jawa Barat yang berlangsung 21-22 Agustus 2019, di hotel Harris, Jalan Ciumbuleuit, Kota Bandung.

Ketua Panitia Pelaksana Musda XVI PRSSNI Jawa Barat Wan Abbas mengatakan pemilihan dilakukan secara aklamasi dan langsung disetujui para peserta musda.

“Pemilihan berlangsung secara aklamasi dan langsung disetujui oleh 98 anggota PRSSNI Jawa Barat yang menjadi peserta musda,” katanya.

Menurut Wan Abbas, jalannya musda berlangsung dengan lancar dan menyelesaikan seluruh agenda sidang dalam waktu yang tidak terlalu lama.

“Musda berlangsung cukup singkat. Sekitar 2 jam seluruh sidang sudah bisa menyelesaikan berbagai macam agenda. Agenda yang utama adalah pemilihan ketua,” ujarnya.

Musda XVI PRSSNI Jawa Barat resmi dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan dihadiri Ketua Umum PRSSNI Pusat Erick Thohir.

Selain memilih ketua, Musda XVI PRSSNI Jawa Barat juga membahas program kerja organisasi untuk 4 tahun ke depan.***

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.