Kilas Bandung, Senin (12/8/2019)

6

KilasBandung – Pemkot Bandung terus berupaya mendorong Pemerintah Pusat segera mewujudkan pembangunan sejumlah jalan layang di Kota Bandung. Plh Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan pembangunan jalan layang tersebut untuk mengatasi kemacetan lalu lintas di kota Bandung.

BPPD Kota Bandung akan menyasar papan reklame indoor yang ada di dalam mall atau pusat perbelanjaan untuk meningkatkan PAD Kota Bandung dari sektor reklame. Kepala BPPD Kota Bandung Arif Prasetya mengatakan selama ini pajak reklame indoor belum dilakukan secara optimal padahal potensinya terhitung cukup besar.

Pemkot Bandung terus memberi kemudahan bagi para wajib pajak dalam melakukan pembayaran pajak. Kepala BPPD Kota Bandung Arif Prasetya mengatakan sejumlah kemudahan itu di antaranya pembayaran pajak melalui aplikasi online e-commerce, kantor pos dan gerai mini market.

Seni Bela Diri Pencak Silat memiliki filosofi kuat yang mengusung kearifan lokal Indonesia. Ketua Umum MASPI Edwin Senjaya mengatakan filosofi yang kuat ini dapat menjadi benteng kuat untuk mencegah arus budaya negatif yang berpotensi merusak masa depan generasi milenial di Kota Bandung.

Provinsi Jawa Barat segera memiliki pengolahan sampah plastik menjadi bahan bakar minyak yang bekerja sama dengan plastic energy asal Inggris. Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan dengan total investasi Rp3 triliun nantinya seluruh sampah plastik di Jabar akan diolah menjadi bahan bakar minyak sehingga tidak ada lagi sampah plastik yang dapat merusak lingkungan.***

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.