Kilas Bandung, Kamis (12/9/2019)

6

KilasBandung – Atas nama seluruh warga Kota Bandung, Wali Kota Bandung Oded M. Danial menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Presiden ke-3 RI BJ Habibie.Di mata Oded yang pernah menjadi anak buahnya ketika bekerja di IPTN, sosok BJ Habibie merupakan pemimpin, juga tokoh nasional yang patut diteladani.

Pemkot Bandung akan mempertimbangkan Pasar Kosambi sebagai lokasi Mal Pelayanan Publik yang rencananya dibuka akhir tahun ini. Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengatakan Pasar Kosambi merupakan pasar milik PD Pasar Bermartabat di bawah naungan Pemkot Bandung dan lokasinya sangat strategis.

Lantai 3 Pasar Kosambi dinyatakan layak dan dapat digunakan untuk lokasi Mal Pelayanan Publik. Kadistaru Kota Bandung Iskandar Zulkarnaen mengatakan meski sempat terbakar beberapa waktu lalu, struktur bangunan Pasar Kosambi tidak mengalami perubahan.

Sebanyak 1.200 mahasiswa baru Unla Bandung mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan selama 3 hari. Rektor Unla Harry Anwar menyatakan, ada 3 aspek yang harus dimiliki mahasiswa saat ini, yaitu Keimanan, Kemandirian dan Kerja Keras.

Meski ada permohonan Pasar Andir ingin dikelola PD Pasar Bermartabat Kota Bandung, PT APJ menegaskan tetap akan mengelola pasar tradisional tersebut sampai September 2020. Kuasa hukum yang juga direktur utama PT APJ, Gilang Jalu mengatakan hal itu sesuai dengan putusan Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI) yang bersifat final dan mengikat.***

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.