Kilas Bandung, Rabu (11/9/2019)

9

KilasBandung – Pemkot Bandung terus bergerak dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi saat ini, guna membentuk keluarga yang sehat dan harmonis. Kepala DP2KB Kota Bandung Andri Darusman mengatakan melalui media massa dan media sosial pihaknya terus mensosialisasikan keluarga yang berkualitas, sejahtera, dan bahagia.

Setiap ada destinasi wisata baru di Kota Bandung dapat dipastikan terjadi pelanggaran terhadap Perda K3. Kepala Satpol PP Kota Bandung Radian Setiadi mengatakan hadirnya lokasi wisata baru selalu diiringi dengan menjamurnya pedagang kaki lima atau PKL.

Wali Kota Bandung Oded M. Danial mendoakan agar Presiden ke-3 RI BJ Habibie yang sedang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta segera diberikan kesembuhan dari sakitnya. Sebagai mantan pegawai IPTN, Oded pernah diamanahi menjadi pengurus mesjid Habiburahman yang dibangun oleh Habibie.

Rendahnya kesadaran masyarakat untuk menghargai Hak Kekayaan Intelektual menjadi salah satu faktor yang menyebabkan kasus pembajakan di Indonesia masih sering terjadi. Deputi Fasilitasi HKI Bekraf, Ari Juliano Gema mengatakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengurangi tindak pembajakan, Bekraf menginisiasi Kampanye Anti Pembajakan.

Radio siaran harus terus meningkatkan kerjasamanya dengan seluruh komponen masyarakat, apalagi radio siaran merupakan sumber informasi dan edukasi bagi masyarakat. Memperingati Hari Radio Nasional 11 September, Wali Kota Bandung Oded M. Danial berharap radio siaran lebih baik lagi dalam menyelenggarakan isi siarannya.***

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.