Kilas Bandung, Sabtu (7/9/2019)

7

KilasBandung – Puluhan Siswa SMA di Kota Bandung mengikuti Seminar tentang Internet Sehat dan Pencegahan Ujaran Kebencian. Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum berharap dengan kegiatan ini tidak ada lagi perpecahan akibat informasi di media sosial.

Kebebasan berserikat dan menyampaikan pendapat merupakan hak azasi manusia. Dirjen HAM Kemenkumham RI Mualimin Abdi mengatakan internet sehat terwujud saat digunakan untuk hal-hal yang bersifat positif, bukan untuk melakukan ujaran kebencian melalui fitnah atau hoaks.

Terhitung mulai Sabtu (7/9), rekayasa arus lalu lintas diterapkan di persimpangan Jalan Jakarta – Jalan Ahmad Yani – Jalan Supratman terkait dimulainya proyek pembangunan fly over jalan Jakarta – Jalan Supratman. Wali Kota Bandung Oded M. Danial meminta maaf kepada seluruh warga terkait dengan rekayasa arus lalu lintas tersebut.

Kota Bandung akan memiliki RSUD baru yang dibangun kawasan Gedebage. Sekda Kota Bandung Ema Sumarna mengatakan lokasi RSUD tersebut nantinya berada dekat dengan stadion GBLA dan diharapkan dapat beroperasi mulai tahun 2023 mendatang.

Ketua PSSI Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan mendukung pencalonan Komjen Pol M. Iriawan atau Iwan Bule menjadi Ketua Umum PSSI. Dalam penilaiannya, M. Iriawan dianggap mampu menjadi Ketua Umum PSSI, karena sejak kecil sudah terlibat dalam kancah persepakbolaan.***

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.