Kilas Bandung, Selasa (10/9/2019)

5

KilasBandung – Peringatan Hari Olah Raga Nasional harus menjadi momentum yang tepat untuk lebih giat lagi membangun budaya olah raga di seluruh lapisan masyarakat. Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengatakan melalui olah raga, bakal tercipta karakter manusia yang jujur, disiplin, konsisten, dan kompetitif, dalam mewujudkan visi dan misi sebagai kota yang unggul, nyaman, dan agamis.

Para pemuda di kota Bandung diminta ikut aktif membangun melalui berbagai kegiatan yang positif, di antaranya dengan aktif di sejumlah cabang olah raga. Kadispora Kota Bandung Edi Marwoto berharap dimana pun generasi muda Kota Bandung berada, mereka dapat menularkan virus positif ke setiap pemuda yang ada di Tanah Air.

Sekda Kota Bandung Ema Sumarna meminta dukungan masyarakat jika rencana pelebaran Jalan Gedebage nantinya terlaksana. Bentuk dukungan tersebut antara lain dalam kemudahan proses pembebasan lahan dan tidak melambungkan harga tanah di luar batas kewajaran.

Menyambut peringatan ulang tahun ke-209 Kota Bandung, Pemkot Bandung menggelar Bandung Great Sale mulai 7 September – 6 Oktober mendatang. Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana berharap Bandung Great Sale dapat menguatkan citra Kota Bandung sebagai kota perdagangan dan kiblatnya fesyen.

Kota Bandung bakal menjadi bagian dari pelaksanaan lomba menembak militer tingkat ASEAN ke-29 tahun 2019 yang berlangsung 14 – 27 November mendatang. Wali Kota Bandung Oded M. Danial menyambut positif kegiatan tersebut dan memastikan akan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk memfasilitasi kebutuhan penyelenggara.***

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.